Friday, November 25, 2005

Buat Kiki dan Wiwid

Kiki mau merit di January.
Dia suka beberapa puisiku.
Minta dicollect dijadiin satu buku kecil.
10 X 20cm dengan cover foto dia sama Wiwid.
Buku itu nantinya akan menjadi souvenir buat para tamu.
Warnanya krem dengan nuansa gold.
Dia juga minta aku bikin kata pengantarnya setelah di lembar pertama yang isinya QS Ar Rum : 21 dan QS Al Furqan : 54.
Hari Senin kemarin katanya dah naik cetak.

SEKELUMIT BUATMU dari Kiki untuk Wiwid.
Tulisan ini sungguh-sungguh muncul dari dalam hati.
Hanya salah satu bentuk ekspresi cinta saya kepada kamu.
Kita menikah sekarang, hari ini.
Jakarta, 14 January 2006.
Saya sungguh-sungguh bahagia.
Dua tahun kita saling tau, saling kenal.
Selama itu juga kita menjalani hari dengan hal yang menyenangkan bahkan yang tidak mengenakkan.
Sampai sekarang, sampai nantipun, saya ingin kamu tahu bahwa hidup saya berubah ke dalam satu bentuk kehidupan yang sungguh indah begitu kamu telah menjadi satu laki-laki yang sangat istimewa di hati saya.
Laki-laki yang sempurna dalam mencintai saya.
Laki-laki yang tanpa sedikit keraguanpun membuat saya yakin menyerahkan cinta yang dianugerahkan-Nya kepada saya hanya untuk kamu.

SEKELUMIT BUATMU dari Wiwid untuk Kiki.
Melalui 'Kado Perkawinan' ini, sangat ingin aku berbagi dengan siapa saja tentang apa yang aku rasa, aku pikirkan dan aku harapkan selama kamu berada di hati.
Kamu adalah napas kehidupan yang akan terus aku hirup dan sampai nanti kubawa terbang ke arah Tuhan.
Sekarang, aku bukit tempatmu tiduran.
Dan mulai besok, aku akan mengajakmu ke gunung, melihat bianglala.
Atau mengajakmu ke pantai, melihat gelombang.
Mari kita selalu bersama dengan nyanyian cinta.
Mungkin terlalu berlebihan, tapi aku tidak akan mau mengubah satu patah katapun seandainya mungkin.
Dengan tulus ikhlas, aku cinta kamu.
Cinta karena Allah semata.

Buat Kiki dan Wiwid.
Terima kasih sudah mau menjadikan puisiku sebagai media berbagi rasa dengan sahabat dan kerabat kalian.
Dan, semoga kalian berdua bahagia.
Amin.