Sunday, October 10, 2010

Dari skala 1 sampai 10.
'Rindu kamu ada di berapa?'
7?
Mungkin. Mungkin iya. Mungkin nggak.
Iya, karena sebenarnya saya cinta angka 7.
Nggak, karena rindu saya mungkin over dari skala 10.
'Tapi kan cuma boleh mentok sampai 10'.
Oke, berarti rindu saya ada di 10.
10 jam dalam sehari ketemu kamu adalah more than enough buat saya.
Iya, ketemu kamu.
Yang penting ketemu. Di mana saja.
Mau di ruangan sebesar 10 lantai, sebesar resto 10X10m atau sebesar chat room yang muat berisi 10 kunang-kunang.
Kunang-kunang kita.
Yang penting ketemu.
Karena 10 tidak akan pernah menjadi 7.
Tidak akan pernah sesempurna 7.
Tapi yang penting rindu saya ada di 10.
Kalau kita ketemu, 10 jari saya selalu siap meraih 10 jari kamu.
Jangan lepaskan.
Tidak untuk 10 menit, atau pun 10 tahun ke depan.
10 kata buatmu: saya akan selalu rindu 10 kunang-kunang setiap hari dari kamu.