Wednesday, October 12, 2005

20Qs

Iseng-iseng, buka satu website yang isinya pertanyaan tentang diri kita. Lucu juga. Lumayan buat ngabuburit... 1. sifat loe tuh kayak apa ? Mmm, apa adanya. kalo suka bilang suka, kalo sebel bilang sebel, kalo rindu bilang rindu, he3. Kadang-kadang suka bermasalah juga jadinya sama orang karena gak semua orang bisa nerima keterusterangan. 2. hidup loe ? Asik-asik aja, kadang2 gw ngerasa sering dapet miracle. Apa yang gw pengen suka kejadian, tapi sering gw ngerasa kalo kemudahan itu jadi cobaan, mungkin gw harus lebih bersyukur biar lebih enak ngejalaninnya. 3. kalo lagi be-te, ngapain ? Berdo'a ( cieeh... ), kalo bete-nya udah di level advance. Jalan seharian, kabur dari rutinitas, ngobrol sama orang2 yang gak biasa ditemuin sehari2nya, nah kalo yang ini di level general bete. 4. gampang nangis ? Gampang banget, kalo lagi ngiris bawang. 5. loe ngerasa dewasa gak ? Berasa banget, apalagi kalo ngadepin orang2 'dewasa' yang berpikiran 'kekanakan'. 6. kapan terakhir marah ? Barusan, gara-gara ada banyak semut di deket meja gw, padahal udah disemprotin pake Baygon sama OB kantor gw tapi ada lagi ada lagi. Pas gw semprot pake Mortein, eh ilang lho. Nah gw marahnya lebih karena Baygon kok gak ngefek dibanding Mortein, padahal gw loyal consumernya gituh. Kayaknya gw bakal jadi brand switcher deh...walopun orang sekantor tau gw males banget handle clientnya. 7. cara loe manjain diri loe ? Tidur 8 jam sehari, bangun jam 5 buat sholat subuh trus jogging disambung sarapan pagi yang enak, sehat tapi gak terlalu mengenyangkan, abis itu fitness ato low impact aerobic trus lanjut luluran, mandi uap, mandi susu, creambath. Makan siang sama best friends, ngobrol2 omong kosong sampe yang omong isi. Nonton film di 21 yang baru tapi sendirian ajah, ke QB sebentar. Trus pulang, mandi, dandan, janjian sama cowok paling keren dan paling oke diajak ngobrol. Dijemput trus fine dining with fine music. Trus...Trus... ( mimpi kali yeee.... ;D ) 8. pernah nyakitin diri sendiri ? Pernah. Ngegoblok-goblokin diri ndiri gituh gara-gara ada satu stupid thing yang kejadian di gw. ( itu termasuk nyakitin diri sendiri khan ya secara verbal ? ) 9. hobby loe apa ? Ciuman, LOL... 10. olah raga fav loe ? Jalan kaki, lari, sit up ( tapi yang terakhir mah dah jarang gw lakuin ). 11. olah raga yang loe benci ? Renang lah yaw! gw suka ngeliat aer tapi gw gak suka nyemplung di dalemnya. 12. kalo dilahirkan kembali, milih jadi siapa ? Jadi gw lagi. 13. loe orangnya optimis atau pesimis ? Gw optimis hyperealistis. 14. motto hidup loe ? Apa yaa...taglinenya gw mungkin menembus ruang dan waktu? he3... sounds like *...* Gak ding, motto gw : coba untuk bersikap biasa walaupun lo mengalami hal2 yang tidak biasa atopun luar biasa. 15. single parent ato parents ? Parents laaah, walopun single parent bukan hal yang menakutkan. 16. backstage ato on the stage ? Waaa, susah nih. Kadang2 gw lebih baik ada di backstage tapi ada kalanya gw harus bisa on the stage. 17. ambisi ato ambisius ? Emang bisa orang hidup gak punya ambisi ya ? ambisius tuh perlu yang penting tetep inget Tuhan. 18. menikah cepat ato karir dulu ? Menikah dong. Tadinya dari SMA pengennya dah merit... lucu aja gituh punya anak kecil. 19. musisi lokal fav loe ? Sekarang mah Ariel - peterpan kaliii.... dulu mah Iwan fals. 20. lagu fav loe sekarang ? Kalo lokal gw lagi suka sama Kangennya Dewa ( hehehe ). Kalo interlokal eh barat maksutnya, gw lagi suka lagu She yang soundtracknya Nothing Hill itu sama If you're not the one.