Monday, October 24, 2005

catatan kecil...gak tau punya siapa

kemarin malem pas ngerapiin tas, ada kertas kecil... putih
tinta hijau ( knapa hijau yaa? )
aku baca,
dan isinya semacam catatan curhat gitu
ada dua
front side
dan back side
isinya gak tau bagus
gak tau jelek
yang pasti,
gak tau punya siapa...
dan buat siapa

' Kamu adalah warna. Bukan cerah, tapi bilur-bilur temaram biru dan ungu yang transparan.
Dan saking transparannya, tidak bisa menutupi masa lalu.
Dan aku menangis untukmu... '

itu front side

' Kamu selalu penuh misteri. Ada sinergi yang terpancar dari dirimu.
Tidak kau pamerkan tapi selalu bersinar. Keluar, mengguyur tubuhmu.
Dan aku tetap penasaran akan adamu.
Anak kecil mungkin tidak akan pernah kapok dicubiti oleh ibunya, begitu juga aku.
Akan kukuak segala yang di dirimu. Aku ingin tahu kamu'

yang barusan back sidenya,
aneh...
tulisan tangannya bagus banget
sepertinya tulisan perempuan
dan isinya bikin aku pengen nangis
kayaknya ada selembar kertas orang yang keambil sama aku
gak tau punya siapa...