Thursday, August 18, 2005

INSOMNIA

MATAKU MASIH BELUM TIDUR LAGI
RAGA MASIH BANGUN
PUN DINI PAGI
PUN BULAN MENYIPIT
INGIN SEKALI RAIH MIMPI
TAPI TIDAK JUGA TERHAMPIRI
APA KARENA AKAL MASIH SAJA BERPUTAR?
BATIN MASIH BERCENGKERAMA?
KEMANA KANTUKKU TADI?
MAKIN TERSESAT SAJA AKU
DALAM HITUNGAN DOMBA-DOMBA
MIMPI MAKIN JAUH DARI MALAM
BENCI AKU PADA PAGI
SELALU MENCURI MIMPI-MIMPI

.....
heks...whuaa...gak bisa tidur.
knapa yaa?
perasaan lagi gak knapa-napa, lagi gak ada yang dikerjain juga gituh.
apa gara-gara abis dari solo seharian ini sampe-sampe antusiasnya masih blum ilang?
antusias? masa' seh?
rasa-rasanya gak juga...apa yang menarik dari solo selain jajanannya yang murah banget?
sangat so so...biarpun nyokap dari sana tetep aja gw gak pernah bisa betah lama-lama di solo.
rasa-rasanya time stop ticking di sana, pantesan katanya riset MRI yang nyari tau kota mana yang paling rendah tingkat stressfullnya sehingga membuat umur-umur orangnya lebih lama itu keluar no satu kota solo.
yaaa iya laaaah...pantesan ajah, everything running so slowly over there.
tapi buat gw mungkin kondisi low res kayak gitu justru bikin gw stress kali yee...
whhuuaaaa...males banget deh ngebahas solo hari gini.
mau tiduuuur tapi gak bisa-bisa!!!!!